Pelepasan sisiwa/siswi TK Santa Ursula

Pelepasan sisiwa/siswi TK Santa Ursula

Palla (Sumba-Indoensia) – Hari ini, 14 Juni 2019, adalah hari yang berbahagia dan penuh dengan rasa syukur yang paling dalam atas suksesnya proses belajar mengajar di tahun 2018/2019 ini. Para orang tua anak-anak sangat bahagia dan bangga atas keberhasilan anak-anaknya karena ini sebagai moment yang tidak akan lupa dalam hidup anak-anak mereka.

Anak-anak yang hari ini di wisudakan berjumlah 31 anak, bisa di katakan bahwa mereka sudah siap untuk masuk di jenjang SD. Acara pelepasan ini berlangsung dengan baik dari awal hingga akhir dan membuat para undangan dan para orang tua sangat berterima kasih dan selalu memberi dukungan untuk TK Santa Ursula, karena telah membawa nama baik dalam masyarakat maupun di tingkat Kabupaten.

Pastor Paroki St. Matius – Palla Romo Fransiskus Babo, Pr.sangat berterima kasih dan apresiasi kehadiran para suster FMA di Palla dan juga para guru-guru TK ini, karena telah sukses membimbing, mendidik dan mendampingan anak – anak di usia yang sangat muda/usia dini (4-6 tahun).

(Komunitas FMA-Palla)

Tags: Sumba Palla