ADMA Palla memperingati Maria Penolong Umat Kristiani

ADMA Palla memperingati Maria Penolong Umat Kristiani

“Peringatan Maria Penolong Umat Kristiani”

24 Oktober 2023

Spesial di bulan Oktober atau bulan Rosario ini, kelompok ADMA bersama suster FMA, berkesempatan untuk melakukan ziarah ke Gua “Santa Maria dari Gunung Karmel” yang bertempat di Weepaneru.

Sesampai disana, istirahat sejenak menikmati pemandangan di bawah gua yang sejuk, setelah itu dilanjutkan dengan rekoleksi yang diberikan oleh Pastor Marsel, sdb yang berbicara tentang” Bunda Maria sebagi pendoa bagi para pendosa”. Setelah refleksi pribadi, dilanjutkan dengan misa dengan intensi untuk “perdamaian”, doa rosario dan santap siang bersama.

Dosa itu…enak di awal susah di akhir…!

Salib itu…susah di awal enak di akhir…!

Kita menyembah Tuhan dan kita menghormati bunda Maria sebagai bunda Tuhan.  Yesus mempunyai misi untuk menyelamatkan para pendosa…dan bunda Maria sebagai pendukung misi Yesus. Bunda Maria mencintai kita sebagai seorang ibu yang memperhatikan, mencintai, dan menjaga anaknya.

Jika kita mengunjungi Ibu kita, pasti kita mempersiapkan suatu persembahan. Nah, untuk kita yang hendak mau bertemu dengan bunda Maria, apa yang perlu kita persiapkan???

Bawalah hati kita, hati yang remuk redam… membawa diri apa adanya, menyadari kesalahan kita dan berani untuk bangkit dari doa menuju hidup yang baru.

#Berjaga-jagalah…

Demikian refleksi yang membantu para ADMA untuk mendalami relasi pribadi dengan bunda Maria.

Sebelum tancap gas ke Palla, singgah di pantai yang bersinar karena keindahan yang luar biasa, pantai Kawona.

(Novia Lestari Daeli FMA)

Tags: ADMA Palla