Natal dengan T–SOM di Paroki st. Matius Palla

Natal dengan T–SOM di Paroki st. Matius Palla

Palla (Sumba-Indonesia) – Di Paroki Palla dari tanggal 22 Desember sore – 29 pagi di ramaikan oleh T–SOM (TEENS SCHOOL OF MISSION) dari 7 keuskupan di Indonesia yaitu: Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Sintang, Makasar dan keuskupan Weetebula. Kehadiran mereka adalah untuk membagikan sukacita Natal bersama anak-anak SEKAMI dan umat di Paroki Palla dan terlebih untuk melanjutkan kegiatan JAMNAS (JAMBORE NASIONAL) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Pontianak – Kalimantan. Jumlah T – SOM ± 62 orang termasuk para pembina, suster-suster dan para pastor DIRDIOS (DIREKTUR DIOSIS) untuk SEKAMI. Untuk kegiatan dibagi dalam 6 kelompok dan diutus ke 5 stasi di paroki Palla. Dan mereka merayakan Natal bersama umat dan anak SEKAMI di stasi yang mereka kunjungi.

Komunitas Edukatif di Palla juga turut terlibat dalam kegiatan ini, dalam membantu mempersiapkan Konsumsi, tempat penginapan dan rumah kita selalu terbuka untuk segala kebutuhan: mandi, tempat sharing, tempat kegiatan dengan SEKAMI Palla.

Melalui kegiatan dan kehadiran T – SOM ini membawa semangat baru dan menguatkan iman umat di Paroki St. Matius Palla. Meskipun kehidupan umat Palla sangat sederhana tapi mereka menunjukkan semangat berkorban, berbagi dan berusaha untuk memberi yang terbaik. Para T –SOM sangat menghargai dan berterima kasih. Walaupun dalam waktu yang singkat, kebersamaan ini telah berhasil membina rasa kekeluargaan antara T – SOM dan umat di paroki ini.

(Komunitas Maria Mazzarello-Palla)

Tags: SEKAMI