Perayaan 150 tahun berdirinya Institut FMA

Perayaan 150 tahun berdirinya Institut FMA

Jakarta – Pada tanggal 17 juli 2022, Sr. Alexandrina Pinto FMA, bersama dengan kelompoknya legio Maria Stella Maris melakukan ziarah ke Goa Maria Suban. kumpul di Gereja Santo Yohanes Bosco- Danau Sunter pagi jam 04:00 lalu berangkat. Sampai di Goa Maria Suban, langsung menjalankan jalan salib, setelah itu jam 10: 15 mengikuti perayaan ekaristi. setelah mengikuti perayaan ekaristi para peserta masing-masing berdoa secara pribadi di Gua Maria, lalu melanjutkan perjalannya ke Lembah Karmel.

Tujuannya Bukan hanya ziarah lho…tradisi kami biasanya sebut “ziarek” berati ziarah sambil rekreasi…….sambil ke tempat wisata dan beli oleh-oleh. Secara pribadi saya berterimah kasih atas kesempatan ini, karena saya bisa mendoakan kepada komunitas dan Ispetoria, tapi lebih-lebih saya mendoakan bagi mereka yang sakit. Terimah kasih saudara-saudaraKu Leigo Maria Stella Maris, atas kegembiraan yang kita bagikan bersama hari ini.

PUTRI SAKRISTI juga tidak ketingalan lho….

Mereka juga ikut merayakan 150 th sejak berdirinya Institut FMA, MEMBANGUN KOMUNITAS MELALUI PENGAMPUNAN DAN PERAYAAN yang diadakan di komunutas Regina Pacis Jakarta. Thanks untuk suster yang sudah mendampingi kami untuk meryakan rekonsiliasi bersama….semoga Tuhan yang maha rahim mengampuni kita selalu.

(FMA Jakarta)

Tags: IFMA 150