Rekoleksi untk anak-anak di Kodi

Rekoleksi untk anak-anak di Kodi

Bondo Kodi 17 Desember 2022, bertepatan dengan novena Natal hari ke 2, para  suster mengadakan rekoleksi untuk  beberapa kelompok  kategori yang di bawa bimbingan para suster yaitu; ASRAMA PUTRI ATM (anak temu minggu), SEKAMI dan MISDINAR, dengan tujuan mempersiapkan diri untuk menyonsong hari raya Natal kelahiran Yesus Kristus.

Rekoleksi ini di mulai dengan konferensi  dari romo Ardi Pr, beberapa topik yang di bahas adalah; 1. Mengenai penanggalan Liturgi dalam Gereja, 2.  Makna dari masa Adven, dan yang ketiga tentang Silsilah Yesus Kristus. Konferensi di mulai pada pukul 08.30 – 09.4.30, jam 9.45 break merenda, jam 10.00 dilanjutkan dengan Ibadat Tobat yang di pimpin oleh Sr.Ana M, serta di lanjutkan dengan pengakuan dosa,  dan Sakramen Ekaristi, setelah misa santap  siang bersama, ungkapan terima kasih kepada romo, dan pesan dari romo kepada anak-anak adalah usahakan jadi anak yang baik dan aktif, berilah contoh kepada teman2 dengan kehidupan kita masing-masing, sehingga kita dapat merayakan Sukacita Natal dengan hati yang damai. Setelah itu dilanjutkan dengan rekreasi goyang bersama sampai jam 13.30 dan pulang ke rumah masing2.

Proficiat semua yang sudah berpartisipasi dalam rekoleksi ini. Selamat berlibur untuk kita semua. Sampai jumpa pada tahun depan 2023.

(Ana M, FMA)